Senin, 25 April 2011

LIVERPOOL FC



Striker Liverpool, Dirk Kuyt, percaya klubnya bisa bersaing dalam memperebutkan trofi Premier League musim depan. Asalkan, "The Reds" mampu mendatangkan beberapa pemain berkualitas.

Kuyt yang berdarah Belanda mengaku yakin, kedatangan beberapa pemain top ditambah beberapa bakat muda Anfield, bakal membuat timnya semakin solid. Kuyt berkaca pada kedatangan dua bintang, yakni Luis Suarez dan Andy Carroll, yang memberikan dampak positif untuk klubnya.

"Jika kami dapat menambahkan beberapa pemain bagus lainnya, saya pikir kami bisa bersaing dengan yang terbaik. Ini perasaan yang sama seperti ketika pada 2009 kami benar-benar dekat dan finis di peringkat kedua. Aku merasa jika kami mendatangkan beberapa pemain baru, kami akan berada di atas sana," tutur Kuyt.

Sepeninggal Fernando Torres, banyak yang meragukan daya serang "The Anfield Gang". Namun ternyata, baik Suarez maupun Carroll dapat melebihi ekspetasi dari para Liverpudlian. Kuyt juga memuji pemain-pemain muda binaan klubnya.

"Dengan kedatangan Luis Suarez dan Andy Carroll, kami memiliki dua pemain berkualitas. Tapi, dengan para pemain muda tampil baik, semuanya tampak jauh lebih menjanjikan. Setiap orang berbicara tentang Flanno dan Robbo (John Flanagan dan Jack Robinson), tetapi Jay Spearing juga bermain bagus," tuntas Kuyt.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar