Rabu, 08 Agustus 2012

City Pinang Sinclair Rp 118 M


Penampilan gemilang gelandang Swansea City, Scott Sinclair, saat membela Britania Raya di Olimpiade London 2012, membuat pelatih Manchester City, Roberto Mancini, kepincut. Pelatih berusia 47 tahun itu pun dikabarkan setuju menawar Sinclair sebesar 8 juta pounds (sekitar Rp 118 Miliar) agar berlabuh di kubu "Manchester Biru".

Seperti dilansir Mirror Football, Sinclair memang pemain idaman Mancini, yang tengah mencari gelandang serang yang berkecepatan tinggi dalam menyerang. Apalagi, kontrak Sinclair bersama Swansea akan habis dalam sepuluh bulan ke depan.

Meski demikian, usaha "The Citizen" untuk memboyong Sinclair bukan perkara mudah. Maklum saja, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers diberitakan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.
Bersama Swansea, performa Sinclair terbilang baik. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 27 gol dari total 80 penampilannya sejak bergabung pada 2010 lalu.

Sebelum bergabung bersama "The Swans", Sinclair sempat bermain untuk Chelsea pada 2005 lalu. Ia juga sempat dipinjamkan ke sejumlah klub, di antaranya Queen Park Rangers, Charlton Athletic, Crystal Palace, Birmingham City dan Wigan Athletic.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar