Minggu, 03 Maret 2013

Savana Gunung Rinjani di Lombok yang Selalu Menggoda

 Berlatarkan Gunung Rinjani


Bukan cuma jalur menantang yang akan ditemui traveler saat mendaki Gunung Rinjani di Lombok, NTB. Anda juga akan dihadapkan dengan hamparan savana berlatarkan pegunungan hijau yang menggoda setiap mata.

Ini adalah dokumentasi pribadi ketika melakukan pendakian ke Gunung Rinjani di Lombok pada Oktober 2012 lalu. Dalam perjalanan menuju Gunung Rinjani, saya melalui Plawangan Sembalun. Ini adalah kamp terakhir sebelum puncak Rinjani.

 Oleh: Diztly Wardizt - d'Traveler

Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada AKY yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami.berkat Beliau saya sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan punya modal untuk buka warung sembako sekrang pun orang tuaku tidak di kejar-kejar hutang lagi.dan keluarga Kami di berikan Angka Ritual/Gaib Dari AKY yg sangat Jitu dijamin tembus.hingga keluarga kami sekarang merasa tenang lagi.terima kasih AKY…Jika anda merasa kesulitan masalah nomor togel silahkan Tanyakan Aja Pada AKY WIJOYO dinomer hp beliau; 085 339 056 944 terima kasih.

    BalasHapus
  2. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SALEH yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI SALEH dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI SALEH di 0853-95881177 Untuk yg di luar indon telefon di +62853-95881177, Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI SALEH saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI Ruslan adalah guru spiritual terkenal di indonesia

    BalasHapus