Minggu, 03 Maret 2013

Sule Bidik Kesuksesan di Liga Champions

 


Milan - Gelandang AC Milan, Sulley Muntari, yakin timnya juga punya kesempatan untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Namun, untuk saat ini, Milan akan fokus ke Barcelona dulu.

Milan punya modal bagus untuk terus bertahan di Liga Champions. Mereka mengalahkan Barca 2-0 di leg pertama babak 16 besar. Asal tidak kalah dengan selisih tiga gol di Camp Nou, Rossoneri akan melaju ke perempatfinal.

Menurut Muntari, tak ada alasan Milan tak bisa lolos sampai final dan jadi juara. Dia menegaskan bahwa timnya akan berjuang untuk mewujudkannya.

"Bisakah kami memenangi Liga Champions? Segalanya mungkin dan kami akan mencobanya," ujar Muntari seperti dikutip Football Italia.

"Untuk sekarang, kami harus memikirkan soal Seri A dan kemudian kami harus pergi ke Spanyol dan memastikan lolos ke babak berikutnya," kata pemain asal Ghana ini.

Milan akan menjamu Lazio dalam lanjutan Seri A, akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi Barca di Camp Nou pada 12 Maret mendatang.

Meylan Fredy Ismawan - detikSport

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SALEH yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI SALEH dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI SALEH di 0853-95881177 Untuk yg di luar indon telefon di +62853-95881177, Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI SALEH saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI Ruslan adalah guru spiritual terkenal di indonesia

    BalasHapus