Jumat, 07 September 2012

Menikmati Aneka Jenis Pastry Sambil Ngopi


Aneka jenis pastry sekarang tidak hanya sekadar untuk makanan penutup atau dessert setelah main course (makanan utama) saja, namun bisa menjadi sejenis kudapan ringan teman ngopi atau ngeteh. Atau bisa juga sebagai kado istimewa atau buah tangan untuk keluarga. Jenisnya yang bermacam–macam dan rasanya yang enak membuat Anda memiliki banyak pilihan untuk menentukan mana yang cocok sesuai selera.

Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta mempersembahkan sajian pastry lezat di Cake & Pastry shop selama bulan September. Beraneka ragam pilihan pastry dapat Anda nikmati yang tentunya fresh from the oven, mulai dari cakes, tart, bread, croissants, pies, cookies, chocolate praline dan masih banyak lagi.

Menurut Public Relations Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Malika Hesty, dalam siaran persnya, Kamis (7/9/2012), aneka ragam pastry ini sangat cocok untuk cemilan teman kopi dan teh atau sebagai oleh-oleh buat keluarga dan kerabat.

Aneka jenis pastry ini dapat Anda nikmati mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Harganya pun bervariasi, untuk desserts, slice of cake, dan whole cake mulai dengan harga Rp 25.000.

Malika menambahkan, Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta memberikan tawaran menarik, dimana pengunjung bisa mendapatkan diskon sebesar 50 persen untuk pembelian Pastry di Cake & Pastry Shop untuk jenis apa saja pada jam 20.00-22.00 WIB. (*)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar