Minggu, 24 Juni 2012

Liverpool Incar Borini


Usai menunjuk Brendan Rodgers sebagai pelatih barunya, Liverpool mengincar bintang muda asal Italia, Fabio Borini. Ketertarikan Liverpool terhadap Borini tak lepas dari pendapat pelatih baru di Anfield itu.

Borini pernah bekerja bersama Rodgers di Swansea saat berstatus pinjaman dari Chelsea. Striker muda ini mencetak enam gol dalam 12 laga bersama "The Swans".

Seperti dilansir Footbal Italia, "The Reds" dilaporkan siap memberi penawaran terhadap Borini setelah polemik statusnya sebagai pemain Parma atau AS Roma usai. Dua klub asal Italia itu sampai pukul 19.00 waktu setempat untuk menentukan pemilik pemain berusia 21 tahun ini. Pasalnya, Borini meski berstatus pemain Parma, dia bermain untuk Roma dengan status pinjaman selama setahun.

Sebelumnya, Borini pernah bermain di klub raksasa Inggris, Chelsea, selama dua tahun, namun kontraknya tidak diperpanjang pada tahun 2011 dan pindah ke Parma dengan status bebas transfer. Kedua klub ini dinilai memperebutkannya untuk meraup penawaran segar hingga 12 juta euro.

Saat ini, Borini tengah bergabung bersama tim nasional Italia di Piala Eropa 2012. Namun, dia belum juga diturunkan hingga penyisihan Grup C usai.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar