Senin, 18 Juni 2012

Wanita Ingin Pria Ubah Lima Kebiasaan


SECARA umum, kesukaan wanita pada pria mungkin dapat meluntur dikarenakan beberapa hal sepele yang tak disukai wanita dari pria. Apa sajakah itu?

Di luar fisik yang sempurna dan sangat disukai dari pria, wanita pun ternyata menyimpan ketidaksukaan pada beberapa kebiasaan kaum adam yang ingin diubahnya. Jika penasaran mengetahuinya, Idiva memberikan bocorannya.

Kenakan jas dengan modis


Layaknya pria metroseksual, busana seperti ini sangatlah diharapkan untuk dikenakan para pria sehingga terlihat ada perbaikan gaya berbusana. Triknya, pilihlah busana secara cerdas dan singkirkan baggy jeans yang membuat tampilan tidak trendi.

Ingin pria menjadi pendengar yang baik


Terkadang, wanita pun menginginkan pasangannya menjadi pendengar yang baik di mana mereka hanya mengangguk dan bergumam saja ketika mendengarkan wanita berbicara. Wanita sangat menginginkan hal ini terutama ketika membicarakan hari yang berat di kantor atau bagaimana sulitnya menyelesaikan pekerjaan rumah.

Belajar “table manner”


Membuat suara saat mengunyah makanan, menumpahkan kuah pada taplak meja, dan bermain-main dengan peralatan makan bukan sikap yang baik saat melewatkan makan bersama. Karenanya, pria pun perlu memelajari table manner sehingga dia dapat mengikuti etika makan yang baik.

Lakukan hal secara terorganisir


Beralihlah untuk mengurus berbagai hal dengan baik dan rapi. Wanita sangat berharap Anda dapat menjadi perencana terbaik bagi diri Anda sendiri dan melakukan segalanya secara terstruktur.

Jadilah seorang kritikus yang jujur


Jika Anda melihat tampilan busana pasangan atau tubuh wanita tidak indah dalam bungkusan gaun malam, maka beritahukan hal tersebut secara jujur pada mereka. Jangan bersikap sebaliknya dengan memuji dan meninggikan kekurangan tersebut agar wanita menyukainya. Ini sama saja tidak menghargai perasaan pasangan sendiri.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar