Minggu, 24 Juni 2012

Regina Menangis Masuk Grand Final Indonesian Idol 2012


Regina menangis setelah Daniel Mananta menyebutkan namanya sebagai peserta yang mendampingi Sean di babak grand final Indonesian Idol 2012.

Ia tak sanggup menahan air mata bahagianya. Lolosnya Regina masuk babak grand final bukanlah kejutan. Ketiga juri, Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah sudah menduga bahwa wanita bertubuh subur itu bakalan beradu kebolehan di babak puncak.

Keduanya dinilai memiliki kemampuan teknis bernyanyi dari peserta lainnya. Anang mengatakan bahwa Regina sudah seperti penyanyi profesional. Nyaris di setiap penampilannya menuai pujian. Ia mendapat standing ovation pada pekan lalu.

Sementara, Sean menjadi peserta satu-satunya yang mampu selamat dari jurang eliminasi setelah mendapatkan perolehan SMS terendah, beberapa pekan sebelumnya. Ia bertahan karena ketiga juri sepakat memberi hak veto untuk menyelamatkannya.

Sean juga turut menangis mengetahui Reginalah yang bakal menjadi lawannya di babak grand final. Keduanya bakal bersaing memperebutkan siapa yang pantas menjadi jawara Indonesian Idol 2012.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar