Jumat, 17 Februari 2012

AC Milan Pinjam Gelandang Internazionale Milan

Setelah mendatangkan Maxi Lopez pada bursa transfer Januari ini, AC Milan kembali berhasil memboyong pemain baru. Dia adalah Sulley Muntari, gelandang bertahan milik Internazionale Milan.

Milan membawa Muntari ke San Siro dengan status sebagai pemain pinjaman. Pesepak bola asal Ghana itu dipinjam Il Diavolo – sebutan Milan – hingga akhir musim 2011/2012 ini berakhir. Kedatangan pemain berusia 27 tahun ini pun diharapkan menambal krisis gelandang yang tengah dialami Milan saat ini.


Milan telah kehilangan beberapa pemain kunci lantaran mereka mengalami cedera serius. Sebut saja Gennaro Gattuso, Alberto Aquilani, Mathieu Flamini, Kevin Prince-Boateng, dan Alexander Merkel. Walhasil, stok gelandang Il Diavolo--sebutan Milan--makin menipis.

Padahal, sehari sebelumnya, Senin 30 Januari 2012, Massimiliano Allegri, pelatih Milan, menegaskan bahwa dirinya tidak berkeinginan mendatangkan pemain baru. Pasalnya, Urby Emanuelson dan Antonio Nocerino tampil apik ketika Milan menggilas Cagliari 3-0 pada lanjutan Liga Italia Seri A.

“Apakah kita perlu membeli gelandang baru? Tidak. Saya tidak cemas karena Urby Emanuelson bermain apik dan performanya juga kian meningkat,” ucap pelatih terbaik Italia 2011 ini. “Antonio Nocerino juga bermain bagus meski saya menempatkannya di sayap kiri. Padahal, dia bukan pemain kidal.”

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar