Minggu, 12 Februari 2012

Iklan TVC Yamaha “Alien” Jadi Yang Terbaik di Best Ad on TVOpens external link in new windowJAKARTA - Yamaha Indonesia mencetak prestasi dunia dengan terpilihnya iklan TVC “Alien” sebagai  iklan terbaik di situs Best Ad on TV. Prestasi membanggakan ini merupakan pengakuan dunia internasional atas kualitas iklan TVC Yamaha.
Best Ad adalah salah satu dari organisasi iklan yang disegani di dunia. Mereka  me-review ratusan iklan dari seluruh dunia dan hanya memilih sedikit yang terbaik setiap pekan. Iklan-iklan terbaik yang terpilih ditampilkan pada situs Best Ad. Iklan TVC Yamaha “Alien” dapat dilihat di link ini (Opens external link in new windowhttp://www.bestadsontv.com/ad/42385/Yamaha-Aliens).  ”Kami sangat bangga mendapatkan penghargaan dunia ini dan ini sekaligus semakin mengangkat imej produk teknologi Yamaha yang memang kualitasnya sudah diakui di pasar Indonesia,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.
Iklan Alien sendiri muncul berdasarkan keinginan dan strategi Yamaha untuk menonjolkan kelebihan teknologi produknya seperti diasil cylinder dan forged piston yang terdapat pada Jupiter MX, V-Ixion, Xeon dan juga yang teranyar pada Mio J. Iklan TVC Alien menggambarkan bagaimana kekuatan teknologi Yamaha terendus dan mengancam kekuatan dari luar angkasa yaitu Alien. Alien-alien itu lantas datang ke bumi untuk menghancurkan teknologi Yamaha. Namun kekuatan diasil cylinder dan forged piston yang dalam iklan TVC ini digambarkan dengan Komeng menunggangi Jupiter MX dan mengalahkan alien-alien tersebut.
Iklan TVC Alien tampil  layaknya sci-fi thriller bergaya Hollywood. Tampilnya Komeng, komedian kesohor Indonesia, untuk memperkuat imej dari produk Yamaha karena Komeng adalah salah satu dari beberapa ikon yang sudah menjadi keluarga Yamaha.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar