Minggu, 12 Februari 2012

Isla Dikaitkan dengan Liverpool


Liverpool sudah mengambil langkah untuk menambah kakuatan skuadnya untuk musim depan. Pemain yang sekarang dikabarkan tengah diincar oleh The Reds, julukan Liverpool, ialah Mauricio Isla.

Rumor itu dibenarkan oleh agen pemain Udinese tersebut, Leonardo Rodriguez. Menurutnya, selain sejumlah klub Serie A, saat ini Isla tengah dipantau oleh Liverpool.

"Yang saya tahu Isla sedang diamati terus oleh Liverpool dan beberapa klub Italia," kata Rodriguez dikutip Football Italia, Minggu, 12 Februari 2012.

Rodriguez sejauh ini belum bisa menjelaskan sudah sejauh mana tahap ketertarikan tim besutan Kenny Dalglish kepada kliennya itu. Bahkan, dia juga belum tahu apakah Liverpool telah mengontak Udinese, selaku pemilik, untuk menanyakan status Isla.

Pada bursa transfer tengah musim kemarin, sempat mencuat kabar bahwa Liverpool telah menyiapkan tawaran senilai 15 juta euro untuk memboyong Isla dari Friuli. Sayang, negosiasi antar kedua pihak tidak pernah terjadi sampai batas waktu kepindahan pemain selesai.

"Saya tidak tahu apakah tim-tim itu telah menghubungi Udinese," lanjut Rodriguez.
Sejauh ini dua klub Italia yang santer dihubung-hubungkan dengan punggawa timas Chile itu adalah Juventus dan AS Roma. Isla menjadi salah satu motor serangan Udinese setelah hengkangnya Alexis Sanchez ke Barcelona pada awal musim.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar