Senin, 13 Februari 2012

Silva Bakal Tinggalkan Milan Jika tak Lagi Dibutuhkan

 Thiago Silva benar-benar memegang teguh kesetiaannya bersama AC Milan. B

ek andalan Timnas Brasil ini menegaskan hanya bersedia meninggalkan San Siro apabila sudah tak lagi dibutuhkan klub.

Belakangan ini, Silva diketahui tengah jadi incaran banyak klub elite Eropa. Barcelona dan Real Madrid kabarnya jadi tim yang berada di urutan terdepan untuk meminang bek 27 tahun ini.

Namun, godaan tim-tim di atas ternyata belum mampu menggoyahkan pendirian Silva yang keukeuh tetap bertahan di Milan. Senada dengan Silva, kubu Milan juga sudah jauh-jauh hari menegaskan tidak akan melego salah satu asset emasnya tersebut.

“Thiago nyaman bersama AC Milan,” tutur sang agen Paulo Fernando Tonietto dikutip Calciomercato, Senin (13/2/2012).

“Dia adalah salah satu bek terbaik dunia, jadi wajar jika klub-klub elite seperti Real Madrid, Barcelona atau Manchester United meminatinya. Namun, sejauh ini semuanya belum ada yang konkret,” sambungnya.

“Apakah dia (Silva) akan mengakhiri karier di Milan? Dia masih muda dan terikat kontrak hingga empat tahun ke depan. Jadi, apapun bisa terjadi,” imbuh sang agen mengindikasikan keinginan sang klien mengakhiri karier bersama Milan.

“Jika pun dia tidak bersama Milan, itu hanya terjadi bila Milan tidak membutuhkannya lagi,” pungkasnya.

Thiago Silva saat ini tengah fokus membantu Milan mempertahankan gelar Scudetto dan mengejar trofi Liga Champiopns musim ini. Di babak 16 besar, Kamis (16/2/2012) dini hari nanti, Milan diketahui bakal kedatangan lawan tangguh dari Inggris, Arsenal.

Silva pun dipastikan punya tanggung jawab besar untuk mematikan pergerakan mesin gol andalan The Gunners, Robin van Persie agar tidak mencetak gol di San Siro


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar