Senin, 13 Februari 2012

Liverpool Harus Lupakan Kemenangan atas MU


Asisten Manajer Liverpool, Steve Clarke, mengatakan bahwa anak asuhnya harus mampu bermain all-out dan tidak mengingat pertandingan di Piala FA saat mereka mampu mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1. Dalam duel selanjutnya, Liverpool akan kembali berhadapan dengan MU pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (11/2/2012) di Old Trafford.

"Kami berhasil mengalahkan mereka dalam pertandingan kemarin. Tapi, saya tidak berpikir bahwa itu punya pengaruh pada pertandingan selanjutnya," ujar Clarke kepada Liverpoolfc.tv.

Menurutnya, setiap pertandingan yang terjadi akan berbeda. Oleh karena itu, seluruh skuad Liverpool harus bermain dengan 100 persen saat melawan MU agar dapat memperoleh tiga poin.

Mantan pemain Chelsea ini juga mengatakan bahwa pertandingan yang akan mereka hadapi nanti takkan berbeda dengan pertandingan besar lainnya yang telah mereka jalani pada musim ini. Ia juga mengaku, "The Reds" tidak akan merasa gentar saat melawan tim asuhan Sir Alex Ferguson itu.

"Kami tidak pergi ke sana dengan rasa takut. Kami bermain seperti biasa dan mencoba untuk menang dengan sikap yang baik," ujar pelatih berusia 48 tahun ini seperti dilansir dari situs remi klub.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 39 poin. Sedangkan MU tak tergeser dari posisi kedua dengan 55 poin.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar