Jumat, 17 Februari 2012

Manchester City Masih Butuh Tevez


Striker Carlos Tevez telah kembali ke Manchester. Kembalinya pemain asal Argentina itu setelah diberikan kesempatan kedua oleh manajer Roberto Mancini.

Tevez terbang ke Inggris pertengahan pekan lalu. Dia juga sudah menjalani serangkaian tes kesehatan dan menjalani kebugaran di markas ManCity.

Kembalinya Tevez langsung disambut hangat para pemain ManCity. Salah satu pemain ManCity, Yaya Toure misalnya, mengaku senang dengan kembalinya Tevez ke tim.

Dia yakin seluruh pemain ManCity mau menerima dan memaafkan sikap Tevez waktu itu. "Carlos (Tevez) adalah pemain fantastis dan saya berharap dia akan terus bermain bersama kami, karena kami sekarang membutuhkannya," kata Toure seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dia tahu apa yang dia katakan kepada bos dan ke seluruh pemain. Intinya, semua pemain di sini akan senang jika Carlos datang kembali." ujarnya.

Sejak kabur dari ManCity, Tevez kehilangan pendapatan sebesar £10 juta atau sekitar Rp141 miliar karena harus membayar denda selama kepergiannya ke Argentina.  Tidak berhenti sampai disitu, ManCity juga kemungkinan akan memberikan tambahan denda kepada Tevez terkait pernyataan kontroversialnya mengenai sang manajer. Apapun situasinya, kini Tevez telah kembali. Dengan kembalinya mantan striker Manchester United itu akan menambah lini depan The Citizens semakin tajam

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar