Rabu, 04 Juli 2012

Ashanty Bantah Ngunduh Mantu Disponsori Bupati

Serangkaian acara Ngunduh Mantu dan Jember Festival Carnaval sudah menanti pasangan selebritis, Anang Hermansyah dan Ashanty. Menurut Anang, mulai acara ceremonial penyambutan oleh Muspida Kabupaten Jember, hingga Ngunduh Mantu dan Jember Fashion Carnaval sudah menanti dirinya dan Ashanty.
"Besok kita di Jember diterima bupati, makan bersama, jam 7 ulang tahun pesantrenku, paginya kita jalan pagi sama masyarakat Jember, besoknya Ngunduh Mantu 6 juli, tanggal 8 jember fashion carnaval." Terang Anang saat ditemui di stasiun Gambir Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Selasa (3/7).

Glamornya acara Ngunduh Mantu Anang dan Ashanty yang dirayakan bersama dengan Jember Fashion Carnaval menurut Ashanty jangan di nilai dari kemewahannya. Tapi lihat dari kebersamannya dengan masyarakat Jember.

"Acara di Jember jangan dinilai mewahnya, kita lihat kebersamaannya. Banyak kok yang Ngunduh Mantu, bedanya karena di-support sama bupati, akan dibuat meriah karena melibatkan masyarakat yang di Jember juga." Jelas Ashanty.

"Tidak ada sponsor. Kasian pak bupatinya. Dibuat kakaknya mas Anang, dibuat sama saudara di Jember. Pak bupati itu, menerima kita saja, belum pernah menerimaan seperti ini. Kalau disponsori itu enggak benar."
Lanjut Ashanty

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. Halo Admin wongnade.blogspot.com,

    Kami dari KapanLagi.com,
    Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

    Anda bisa menampilkan link KapanLagi.com di wongnade.blogspot.com
    Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari KapanLagi.com diletakkan di sidebar kanan atas.

    Dan kami akan menampilkan link wongnade.blogspot.com di halaman KapanLagi.com: http://selebriti.kapanlagi.com/

    Terima kasih atas kerjasamanya, :)

    Humas KapanLagi.com
    Selvie Chummairoch

    Jika berkenan untuk kerjasama silahkan menghubungi humas@kapanlagi.net dengan menyertakan pesan ini.

    BalasHapus