Rabu, 04 Juli 2012

Pier Silvio Berlusconi: Saya Ingin AC Milan Diperkuat Andres Iniesta & Andy Carroll


Pada jendela transfer musim panas ini, AC Milan mengucapkan selamat tinggal kepada sederet punggawa veteran mereka, yaitu Gennaro Gattuso, Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi, Alessandro Nesta, Gianluca Zambrotta, dan Mark van Bommel.

Keputusan tersebut diambil Il Diavoli untuk memulai proyek peremajaan skuat. Pier Silvio Berlusconi, putra presiden klub, Silvio Berlusconi, pun turut antusias menyambut rencana ini.

Kendati mungkin hanya sebatas harapan, pria 43 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk melihat Milan diperkuat oleh gelandang Barcelona, Andres Iniesta, dan penyerang Liverpool, Andy Carroll.
“Ini adalah Milan yang baru, Milan yang lebih muda, dan memulai proyek baru setiap beberapa tahun merupakan hal tepat,” kata Pier Silvio kepada Il Corriere dello Sport.
“Siapa yang ingin saya lihat di Milan? Jelas, Andres Iniesta. Saya juga terkesan dengan fisikalitas striker Inggris, Andy Carroll.”

Lebih lanjut, Pier Silvio juga senang dengan langkah Milan menggaet Riccardo Montolivo dari Fiorentina dan mempertahankan Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic.
“Saya sangat menyukai Montolivo, dia pemain dengan kepribadian hebat.”
“Thiago Silva? Mempertahankannya pada titik ini menunjukkan gairah luar biasa untuk sepakbola.”
“Ibrahimovic? Seorang juara, layaknya artis, harus diterima apa adanya mereka. Dia tetaplah pemain hebat.”


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar