Minggu, 29 Juli 2012

Rodgers: Liverpool Tak Akan Melepas Carroll


Masa depan Andy Carroll terus saja dispekulasikan belakangan. Terkait hal itu manajer The Reds, Brendan Rodgers, menegaskan tak akan melepas striker 23 tahun itu.

Penampilan yang belum jua bersinar dan penilaian jika Carroll tak bakal cocok dengan skema permainan Rodgers, adalah sebab mengapa Carroll terus saja diisukan akan hengkang dari Anfield.

Tersebut eks klub Carroll, Newcastle United, berniat membawa pulang eks pemainnya itu plus kini muncul peminat baru yakni West Ham United, yang serius meminati Carroll.

Chairman Liverpool, Tom Werner, sudah menyerahkan keputusan soal masa depan Carroll kepada Rodgers. Dan kini manajer asal Irlandia Utara itu sudah menegaskan jika ia belum menerima tawaran dari mana pun untuk pemainnya itu.

"Saya belum mengetahui apapun soal itu. Lebih jelasnya saya akan tahu begitu kami kembali (ke Liverpool)," tukas Rodgers seperti dilansir Sportinglife.

Lebih lanjut Rodgers juga menegaskan jika ia tak akan melepas pemain berpaspor Inggris itu dan masih percaya Carroll bisa berbuat lebih bersama 'Si Merah'.

"Banyak berita mengenai Andy, tapi Anda lihat hari ini dia bahagia berada di sini dan dia berlatih dengan sangat baik sejak dia ada di sini," sambung Rodgers.

"Faktanya adalah dia masih pemain Liverpool, dia bisa cocok dengan skema permainan saya dan dia bahagia di sini."

"Saya jelas tidak ingin menjualnya," tutup Rodgers.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar