Minggu, 29 Juli 2012

Tawar Murah Bek Montpellier, Galliani Diejek


Presiden Montpellier, Louis Nicollin, memberi sindiran pedas kepada AC Milan terkait rencana memboyong Mapou Yanga-Mbiwa. Nicollin bahkan mengejek Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, dengan sebutan "Kojak".

Milan beberapa hari lalu digosipkan akan memboyong Yanga-Mbiwa ke San Siro dengan banderol 10 juta euro. Bek tengah berkebangsaan Prancis itu membuat beberapa klub Eropa kepincut usai penampilan apiknya musim lalu saat membawa Montpellier juara.

Gosip itu pun sampai ke telingan Nicollin yang adalah bos besar klub tersebut. Mendengar Rossoneri menawar Yanga-Mbiwa "hanya" sebesar 10 juta euro, presiden yang cukup nyentrik itu pun menyentil Galliani dengan sebutan 'Kojak'.

"'Kojak' tidak pernah menelepon saya. Klaim mereka yang mengatakan sedang melakukan negosiasi (dengan kami) terdengar seperti lelucon," ucap Nicollin ketus di Football Italia.

Niccolin menilai tawaran Milan terlalu murah dan tak akan melepas Yanga-Mbiwa di bawah 25 juta euro.

"Orang-orang di Milan itu merasa dirinya cerdas. Mereka baru saja mendapatkan 45 juta euro (hasil penjualan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain), lalu sekarang mereka ingin mendapatkan penggantinya dengan harga murah," sambungnya.

“Jika mereka mengajukan penawaran 25-30 juta euro, saya baru akan mempertimbangkan untuk menjualnya. Namun yang saya tahu, mereka hanya mau mengeluarkan dana 5-6 juta euro."

"Biarkan mereka fokus terhadap pembuatan film mereka sendiri. Kami tidak peduli. Jika tidak ada tawaran yang sesuai, maka Yanga-Mbiwa akan bertahan," tuntasnya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar