Rabu, 18 Juli 2012

Robben: Yang Lalu Biarlah Berlalu


Pemain Bayern Muenchen, Arjen Robben, siap menyambut musim baru dan melupakan kegagalan timnya di musim lalu dalam perebutan gelar Bundesliga dan tim nasional Belanda yang dibelanya dalam ajang Piala Eropa 2012. Robben mengungkapkan, masa lalu tak akan memengaruhi langkahnya di musim depan.

"Saya tak bisa melihat ke belakang, yang berlalu biarlah berlalu, punggung saya telah pulih dan saya siap untuk memulai musim baru," ungkapnya dalam sesi latihan pramusim di Lake Garda, Italia, seperti dilansir oleh FIFA.com.

Pemain berusia 28 tahun ini tak beruntung musim lalu. Muenchen kalah dari Chelsea dalam laga final Liga Champions UEFA, lalu kalah dari Borussia Dortmund di Bundesliga dan final DFB-Pokal, hingga kemudian timnas harus tersingkir sejak babak penyisihan dalam Piala Eropa 2012.

Menurutnya, tak perlu ada yang disesali. Robben berharap bisa melalui musim baru dengan lebih baik karena dia sudah memanfaatkan waktu liburannya dengan maksimal.

"Saya sudah menjauhkan semua itu. Saya telah memiliki waktu-waktu yang baik dengan keluarga saya dan saya bahagia bisa memulainya lagi. Motivasi saya akan menjadi lebih kuat," ungkap mantan pemain Real Madrid ini.

Robben memiliki kontrak di Allianz Arena sampai 2015 dan belum memiliki rencana lain di masa depannya. Namun, Direktur Eksekutif Muenchen, Karl Heinz Rummenigge, mengatakan, dirinya optimistis bahwa Robben akan memiliki musim yang baik pada musim 2012-13 dengan motivasi tinggi.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar