Minggu, 08 Juli 2012

Man. City Rilis Jersey Terbaru


Manchester City serius mempersiapkan kompetisi Premier League 2012-13. Meski belumm aktif di bursa transfer, The Citizen telah melakukan persiapan dari segi kostum.

Klub besutan Roberto Mancini itu meluncurkan kostum yang akan mereka kenakan musim depan. Desain kostum ini telah dirilis situs resmi Man. City.

Beberapa pemain Man. City terlihat dengan gagahnya di balik kostum dengan desain terbaru mereka. Tak hanya para penggawa Man. City, bahkan musisi kenamaan Inggris, Noel Gallacher turut memamerkan kostum terbaru tim kebanggannya tersebut.

Skipper Man. City, Vincent Kompany turut berkomentar. "Aku selalu bersemangat ketika kembali ke Belgia, tetapi ini kesempatan yang sangat spesial dan menikmati waktu-waktu ini. Noel adalah bintang besar dan aku senang memperkenalkan dirinya di depan 80 ribu penonton di sana," katanya.

Sementara itu, Gallacher juga memuji desain terbaru Man. City. "Kostum tandang ini sangat berkelas. Ini mungkin satu dari antara yang terbaik yang pernah kami miliki," ucap Gallacher.
Kostum kandang Man. City seperti biasanya didominasi warna biru langit. Sedangkan untuk kostum tandang bewarna merah marun.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar