Sabtu, 21 Juli 2012

Dua Kapten Absen dalam Lawatan Bayern ke China


Bayern Muenchen memutuskan tak akan membawa dua kaptennya --Philipp Lahm dan Bastian Schweinsteiger-- dalam lawatan ke China.  

Kabar itu disampaikan Pelatih Jupp Heynckess kepada Kicker, Jumat (20/7/2012). Kondisi Schweinsteiger yang masih berkutat memulihkan kondisi engkelnya membuat Heynckes harus meninggalkannya di Jerman.

"Philipp telah ikut serta (dalam tur pramusim) dalam beberapa tahun terakhir dan ia juga telah turun dalam banyak partai," ucap Heynckes soal Lahm.

Keduanya memang telah berkontribusi banyak dalam laga-laga "Die Bayern" dan "Der Panzer". Rencananya, Lahm dan Schweini --sapaan Schweinsteiger-- akan melakukan latihan terpisah di Saebener Strasse, markas Bayern, dalam beberapa hari ke depan.

Para pemain timnas milik Bayern baru akan kembali pada Minggu (22/7/2012) setelah menjalani masa liburan tiga pekan. Setelahnya, para pesepak bola itu diharuskan melakoni tes medis.

Sementara sebagian tim lainnya sudah menjalani training camp di Riva del Garda, sebuah kota kecil di Italia utara.

Bayern akan terbang ke China untuk beruji tanding dua laga, melawan Beijing Guoan (24 Juli) dan meladeni rival Bundesliga, Hamburg SV (26 Juli).


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar