Senin, 23 Juli 2012

"Masa Depan Milan Ada di Tangan Pato"


Bek AC Milan, Daniele Bonera, menilai bahwa masa depan klubnya sangat tergantung kepada Alexandre Pato. Apa pun yang ada pada Pato, bagi Bonera, bisa dijadikan senjata utama Milan pada masa mendatang.

"Masa depan AC Milan dapat dibangun lewat Pato. Dia masih muda dan memiliki banyak ruang untuk berkembang. Pato begitu bersemangat memulai musim baru. Dia sempat terganjal beberapa masalah di klub, namun dia berhasil menyelesaikannya. Tapi, seluruh tim harus berusaha bersama," ujarnya pada konferensi pers di tempat latihan AC Milan, Milanello, Minggu (22/7/2012).

"Dengan perginya beberapa pemain utama kami, sebenarnya itu lebih baik bagi pemain muda untuk lebih berani menunjukkan kemampuannya," lanjutnya.

Keluarnya beberapa pemain senior dan pilar-pilar utama, bagi Bonera, tidak perlu disayangkan. Meski terkesan akan merusak klub, namun sebenarnya ini adalah jalan terbaik bagi klub untuk memulai lembaran baru dan menjadi lebih sukses.

"Banyaknya pemain yang kami lepas mungkin terkesan negatif karena kami kehilangan beberapa pemain sepeti Gattuso, Nesta, Zambrotta, dan Inzaghi, dan memulai musim tanpa mereka akan membuat skuad terlihat bodoh. Namun, kini klub berusaha mendatangkan pemain baru yang akan membuat AC Milan lebih sukses di masa depan. Pemain senior di skuad harus menunjukkan mental juara AC Milan kepada seluruh pemain muda dan pemain baru," pungkasnya.
Selain beberapa pemain veteran, Milan juga ditinggalkan dua pemain terbaiknya, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Keduanya dijual ke klub Perancis, Paris Saint-German.
Sumber :
AC Milan


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar