Minggu, 29 Juli 2012

'Sanchez Akan Bersinar Musim Depan'


Pasca pindah ke Barcelona dari Udinese musim lalu, penampilan Alexis Sanchez masih naik-turun. Kendati demikian Lionel Messi menilai Sanchez baru akan benar-benar bersinar musim depan.

Sanchez ditransfer dengan banderol sekitar 26 juta euro. Tapi serangkaian cedera membuat penampilannya kurang maksimal. Meski begitu ia masih bisa tampil di 41 pertandingan yang dan berhasil mencetak 15 gol.

Dalam laga uji coba kontra Raja Casablanca, Minggu (29/07/2012) dinihari WIB tadi, Sanchez sukses mencetak dua gol sekaligus menunjukkan performa apik usai cedera yang membekapnya. Terkait hal tersebut, Messi menyebut penampilan Sanchez akan berbeda di musim depan.

"Alexis telah bersama tim ini dalam waktu yang cukup lama. Musim lalu cedera membuatnya kurang beruntung. Tapi, dia tetap akan menjadi pemain penting untuk Barcelona," ujar Messi seperti dilansir situs resmi tim.

"Kami berlatih dengan baik untuk meningkatkan performa. Kami berharap, musim depan dapat dimulai dengan hasil yang baik," tuntas Messi.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 8-0 untuk kemenangan Barca tersebut, selain Sanchez yang sukses mencetak dua gol, Messi juga mencatatkan namanya di papan skor lewat trigol yang dibuatnya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar