Minggu, 29 Juli 2012

SYAIR MUTIARA CINTA ,,

Bismillahirrahmanirrahim..

Jika airmata memang bisa tepiskan
duka maka menangislah..

Jika kata_kata memang bisa
menghapus luka maka bicaralah..

Jika malam hening memang bisa
mengusir gundah maka tahajjudlah..

Jika ternyata memang tak ada yg bisa
mendiamkan gelisah jiwa maka berdoalah.

Pernahkah engkau mendapatkan
pujian dari seorang yang buta, yang sama sekali tak pernah melihat kecantikan
parasmu.

Pernahkah engkau mendengar
kata cinta dari seorang bisu, yang tak
mampu untuk menyampaikannya
lewat lisan.

Pernahkah engkau merasakan
belaian kasih sayang dari seorang
cacat, yang bahkan tak mampu
menyentuhmu dengan jemarinya.

Pernahkah engkau mendapat
pesan gembira dari orang yang engkau
abaikan, yang bahkan selalu
memikirkanmu.

Cinta & sayang tak bisa dilihat dari
kesempurnaan pandangan penglihatan
dan sentuhan, cinta sejati adalah dia
yang pernah menangis menahan rindu
untukmu.

Aku tak mencintaimu dengan kata
yang bisa berdusta, aku mencintaimu
dengan bukti dan rasa.

Aku mendengarmu tidak dengan
telinga yang tak terdengar bila jauh
dengan jarak, aku mendengarmu
dengan rasa dalam pejaman mata.

Aku tak melihatmu dengan kedua
mata ini, yang takkan bisa melihatmu
yang terhalang sejauh mata
memandang, aku melihatmu dalam
ingatan dan kenanganku dalam doa2 yang ku lantunkan pada_Nya..

Ya Rabb..Jagalah dia selalu untukku bila penjagaanku tidak sampai kepadanya..Aamiin .



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar