Selasa, 17 Juli 2012

Gennaro Gattuso: Saya & Alessandro Nesta Keluar Karena Massimiliano Allegri


Mantan pemain AC Milan Gennaro Gattuso mengungkapkan alasan mengapa dirinya meninggalkan San Siro.

Gelandang asal Italia tersebut menyatakan dirinya dan Alessandro Nesta meninggalkan Milan karena sudah tidak diinginkan lagi oleh pelatih Massimiliano Allegri, meskipun pihak klub tetap ingin mempertahankan mereka.
 
"Nesta dan saya hengkang karena Allegri tidak menginginkan kami," ungkap Gattuso, yang bergabung dengan klub Swiss Sion.

"Sebelumnya kami bersedia menurunkan gaji karena mereka mengatakan tidak ingin kami hengkang, sekarang mereka mengeluh karena kami hengkang. Saya tidak ingin kontroversi, saya memiliki hubungan baik dengan Max, tetapi saya merasa masih menjadi pemain yang bagus."

"Pihak klub ingin mempertahankan saya, tetapi jika sosok yang memberi perintah di ruang ganti berpikir berbeda, maka itu akan sulit."


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar