Minggu, 08 Juli 2012

Pintu Milan Masih Terbuka Untuk Pemain Baru


Beberapa waktu lalu, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menyebut, status transfer timnya sudah tertutup. Namun, hal itu ternyata masih bersifat tidak pasti. Galliani tak menutup kemungkinan membuka pintu lagi untuk pemain baru.

Sejauh ini, Milan sudah mendatangkan Riccardo Montolivo, Bakaye Traore, Francesco Acerbi dan Kevin Constant ke San Siro. Masih ada beberapa pekan lagi sebelum penutupan bursa transfer musim panas pada pengujung Agustus, dan Milan masih mepertimbangkan segala opsi.

"Apakah masih ada peluang kesepakatan lain di klub ini, seperti halnya Nocerino (musim lalu)? Ketika saya jawab tidak, itu karena kami sudah mempunya skuad yang komplet. Tapi, saya akan terus mengaktualisasi situasi. Saya akan menerima segala informasi yang beredar," tutur Galliani.

Milan sendiri masih terus dikaitkan dengan beberapa calon pemain baru. Sebut saja Mattia Destro ataupun Julio Cesar, yang kerap menghiasi surat kabar Italia terkait kemungkinan bergabung ke San Siro pada musim panas ini. (irawan)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar