Rabu, 04 Juli 2012

Bayern Munich Redam Rumor Pep Guardiola


Masa depan Jupp Heynckes sebagai pelatih Bayern Munich dispekulasikan berada dalam bahaya setelah ia hanya membawa tim finis sebagai runner-up di tiga ajang berbeda, Bundesliga, DFB-Pokal, serta Liga Champions.

Namun demikian, The Bavarians melalui CEO Karl-Heinz Rummenigge memastikan posisi eks bos Real Madrid dan Bayer Leverkusen itu masih aman setidaknya hingga akhir tahun 2012.

“Kami akan memikirkan ini dengan tenang. Anda tak akan mendapatkan kutipan apa-apa dari kami tentang isu ini sebelum Natal,” katanya dalam jumpa pers perkenalan Matthias Sammer sebagai direktur olahraga baru Bayern.

“Hanya setelah itu saja kita akan berbicara.”

Belakangan ini sering beredar rumor yang menyebut seandainya Heynckes benar-benar dipecat, Die Roten bakal menunjuk mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, sebagai suksesor.

Namun Rummenigge berusaha mendinginkan spekulasi itu dan mengatakan belum ada perundingan di kubu intern Allianz Arena terkait kemungkinan menggaet figur yang berencana istirahat dari sepakbola selama setahun itu.

“Pep Guardiola? Saya juga telah membaca tentang ini, tapi tak seorang pun dari Bayern yang sudah mengonfirmasikan ini.”

Terakhir, Rummenigge juga mengomentari kabar ketertarikan Bayern pada gelandang bertahan Athletic Bilbao, Javi Martinez, yang dibanderol €40 juta oleh Los Leones.

“Pada dasarnya dia adalah pemain bagus, tapi harganya mahal. Seseorang selalu bisa melakukan perekrutan gila, tapi tidak yang tak masuk akal.”

“Saya mengetahui kemampuannya dengan baik. Para ofisial klub kami yang melihatnya menilai dia sangat bagus. Kita tunggu dan lihat saja.”

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar