Sabtu, 21 Juli 2012

Barcelona Gaet Dua Pemain Portugal


Barcelona memperkenalkan dua rekrutan anyar musim ini, Agostinho Ca dan Edgar le. Namun, kedua pemain tersebut tak akan dimasukkan ke dalam skuad utama "Blaugrana".

Ca dan le, yang sama-sama berasal dari Portugal, sudah menjalani tes medis di Ciutat Esportivo Joan Gamper pada Jumat (20/7/2012) ini. Keduanya diboyong dari Sporting Lisbon dan diperkenalkan oleh Wakil Presiden Josep Maria Bartomeu, Direktur Barcelona B, Jordi Mestre, dan Narcis Julia.

Barcelona B akan menjadi tempat Ca dan le menimba ilmu. Keduanya bakal diikat kontrak selama empat musim dengan klausul pelepasan sebesar 12 juta euro (sekitar Rp 137 miliar) jika masih bermain di Barcelona B. Namun, jika kedua pemain berusia 18 tahun itu dipromosikan ke tim utama, maka klausul pelepasannya otomatis akan meningkat menjadi 30 juta euro (sekitar Rp 344 miliar).

Usai menandatangani kontrak, Ca dan le mengakui sangat bahagia memiliki kesempatan bermain di Barcelona, meski harus terlebih dahulu tampil bersama tim cadangan. "Sangat senang tentunya. Tak terbantahkan lagi, Barcelona adalah klub terhebat di dunia," ucap Ca.

Adapun le, yang dinilai memiliki kecepatan dalam bermain, mengatakan, "Ini sebuah kebanggaan dan impian yang menjadi kenyataan," ucapnya.

Sumber: FC Barcelona


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar