Rabu, 11 Juli 2012

Terima Kasih Jokowi untuk Doa Warga Solo


Suasana gembira terpancar dari wajah para pendukung pasangan Jokowi-Ahok di posko kemenangan mereka. Demikian juga sang jagoan, Joko Widodo. Calon gubernur nomor urut tiga ini terus mengumbar senyum. Tak terlihat rasa lelah di muka Jokowi. "Masih kuat saya," kata Jokowi saat ditanya soal staminanya yang sudah banyak terkuras.

Dalam kesempatan ini, Jokowi mengaku siap untuk menghadapi putaran kedua. Dia akan kerja lebih keras lagi untuk menggerakkan mesin politiknya. "PDI Perjuangan digerakan dengan baik, Gerindra digerakan, dan para relawan digerakan," katanya. Ia menambahkan akan menggunakan taktik sama dalam putaran dua nanti. "Modal kita hanya semangat," katanya.

Lebih jauh Jokowi mengatakan tidak punya segmen khusus untuk disasar sebagai calon pemilihnya. "Kalangan atas, menengah, dan bawah. Pria dan wanita. PKL ada di depan, belakang, dan samping kanan-kiri. Saat ini ia belum bisa mengatakan tentang konsep "Jakarta Baru" karena penghitungan suara yang resmi belum dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum DKI.

Jokowi tak lupa mengucapkan terima kasihnya untuk warga Solo, Jawa Tengah, yang telah memberikan dorongan dan motivasi selama dirinya bertarung untuk menjadi orang nomor satu di Ibu Kota. "Terima kasih kepada semua warga Solo yang telah memberikan doanya," kata calon gubernur yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Gerindra ini


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar